MANADO, MANADOLIVE. CO. ID— Pelayanan air bersih di kota Manado terus ditingkatkan. Hal itu dikatakan Direktur Umum PT Air James Karinda saat ditemui di ruang kerjanya. Lebih jauh dijelaskannya saat ini, PT Air sedang melakukan pembenahan dalam hal pelayanan air bersih kepada pelanggan.
Dengan adanya pembenahan pelayanan saat ini keluhan akan pelayanan air bersih semakin berkurang. Meski saat ini banyak peralatan yang rusak namun PT Air akan tetap terus meningkatkan pelayanan kepada warga.
“Memang saat ini masih banyak harus dibenahi antara lain peralatan, pipa namun itu tidak menyurutkan pelayanan air bersih kepada warga, “ jelasanya.
Keluhan warga adanya air kotor yang jalan saat terjadi air tidak jalan, menurut James Karinda hal itu tidak lagi terjadi. Karena saat ini jika terjadi pemadaman maka begitu air mengalir lagi tidak ada lagi air yang kotor. (Rosita)